Minggu, 15 Juni 2008

Lomba Mewarnai

0 komentar

Lomba%204Nyanyiwaduh maaf nih semua para blogger postingnya telat, lomba udah berapa waktu yang lalu baru diposting sekarang. ceritanya begini. Waktu itu Yayan ikut Lomba mewarnai dalam rangka ulang tahun telkomsel, seru banget acaranya soalnya pesertanya itu dari semua TK yang ada di Siantar tapi tidak semua murid TK, setiap TK cuma diwakili 2 orang murid nah disini Yayan mewakili TK YPHI Pematangsiantar soalnya itu TK tempat dimana Yayan sekolah, Yayan mengikuti jenis lomba mewarnai tapi Yayan nggak sendiri loh ada satu orang teman Yayan yang satu kelas dengan Yayan. Acaranya berlangsung hampir satu hari lokasinya di taman bunga pematangsiantar. Yayan berangkat kelokasi lomba diantar ama abah, mamak, adik Dimas dan beberapa ibu guru Yayan. Abah sampai bolos kerja, mamak bolos masak dan adik Dimas bolos bobo siangnya.......heheheheh...kayak anak sekolah aja ya pakai bolos. Nah yang paling mendebarkan waktu Yayan nunggu hasil lomba tuh Yayan nggak bisa diam asyik lari sana lari sini, lompat sana lompat sini kayak kodok sampai abah marah. Tapi Yayan sedih karena nggak dapat juara, mungkin belon rezeki kali ya.......tapi Yayan coba untuk berbesar hati karena kata abah dalam setiap pertandingan ataupun perlombaan kekalahan adalah hal yang wajar dan harus terjadi, coba bayangkan kalau dalam setiap perlombaan ataupun pertandingan semua pesertanya menang, repot dong panitia pelaksananya, mau berapa banyak biaya yang di keluarkan untuk hadia, apalagi kalau semua pesertanya kalah, itu hadia dari panitia mau dibagi kesiapa......??? orang semua pesertanya kalah kok...hehehehe.....tapi kesedihan Yayan dapat ditebus kok ama kawan Yayan yang berhasil mendapat juara harapan dua. selamat yaa....., satu lagi tuh yang buat hati Yayan senang, tau nggak...? Yayan nyanyi bersama bintang tamu dalam acara itu, itu loh om GIDO, salah seorang peserta Indonesia Idol itu fotonya ada di atas......lagunya yang dinyanyikan oleh NUNO begini nih reffnya.....engkau pergi....aku...takkan pergi.....kau menjauh.....aku takkan...jauh....sebenarnya diriku masih mengharapkan mu.......hehehehehe asyik banget.........udah ya mau nyanyi lagi nih... da....da..da....da....da...ehhh tunggu nanti Yayan mau cerita lagi waktu Yayan Wisuda dan acar perpisahan di sekolah...byeeee

Rayan - Dimas

Selanjutnya...
 
SATRIA HARAPAN - Template By Blogger Clicks