Sabtu, 30 Agustus 2008

Janji Yang Dahulu

video

Teman-teman blogger mohon maaf lagi nih baru sekarang bisa nepatin janji yayan untuk menceritakan pengalaman yayan waktu wisuda TK,....(hehehe....bukan wisuda sarjana, loh).

Dalam acara wisuda Tk itu yayan kebagian jatah nari dan memakai pakaian adat Minang (Padang), tuh ada videonya bukan foto, nah kalau dilihat yayan bisa tertawa sendiri sebab dari sisi koreografernya....(cieeee macam betul aja) sebenarnya yayan kebagian gerakan bebek, masalahnya gerakan badan yayan persis kayak bebek diuber tikus...hehehehehe, namaun demikian yayan merasa bangga kok bisa menghibur semua undangan yang hadir pada waktu itu dan itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi yayan.....ciee..ciee bukan GR loh.

Teman-teman, tau kan klu dalam acara wisuda itu di barengi dengan acara perpisahan, nah disini sedihnya. Walaupun secara garis besarnya yayan merasa senang bisa menghibur, bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, namun yayan merasa sangat sedih harus berpisah dengan teman-teman yayan di TK YPHI pematangsiantar. Sebab apa ?, sebab di TK inilah yayan pertama kali mengenal arti persahabatan, disini yayan belajar bersosialisasi dengan orang-orang yang tingkah lakunya sangat beraneka ragam, dan disini pulalah yayan mengenal betapa indahnya perbedaan itu.

Yayan juga merasa sangat sedih karena harus berpisah dengan para guru yang begitu sabar mendidik dan menjaga yayan, dari mulai yayan tidak kenal apa itu huruf latin dan apa itu huruf arab sampai yayan bisa membaca dan menulis, bukan itu saja, sampai yayan buang air (maaf) juga diurusin loh.

Teman-teman dan para guru yayan, mungkin pada waktu acara perpisahan kemarin yayan belon sempat minta maaf atas kekhilafan yayan selama sekolah di TK YPHI Pematangsiantar. Kiranya melalui blog ini yayan bisa minta maaf kepada para guru dan teman-teman yayan agar segala sesuatu yang yayan pelajari dan kerjakan selalu di ridhoi oleh Allah SWT dan juga yayan selalu diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT, amiiiin...

Yayan juga selalu berdo'a agar Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada kita semua dan segala sesuatu yang kita lakukan selalu dalam lindungan dan ridhoNya, amiiin. Yayan juga berharap semoga guru-guru dan teman-teman yayan ada yang membaca blog ini dan kita dapat saling berkomunikasi seperti dulu lagi, bedanya klu dulu nyata, sekarang maya. hehehehe...

Buat teman-teman blogger atau teman-teman dunia maya, disebabkan bulan Ramadhan sudah di depan mata, sebelum menjalani ibadah puasa, yayan mohon lahir dan bathin, mana tahu dalam setiapa tulisan yayan di dunia maya ini ada yang salah dan tidak berkenan hati teman-teman bloger ataupun tidak mentaati kode etik penulisan. sebab ada yang mengatakan bahwa menjelan bulan Ramadhan malaikat Jibril berdo'a kepada Allah SWT, "Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut: Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada), Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami isteri, Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat , dan dilakukan pada hari Jumaat".

Di akhir posting ini yayan mengucapkan " Selamat Menjalani Ibadah Puasa Ramadhan bagi yang melaksakannya Semoga Amal dan Ibadah Kita Di Bulan yang Suci Ini Diterima Oleh Allah SWT. Amiiin


Rayan - Dimas

0 komentar:

Posting Komentar

 
SATRIA HARAPAN - Template By Blogger Clicks