Senin, 29 September 2008

Dwi Award

Komfeis-award
Alhamdulillah...wa syukurillah...bersyukur pada Mu ya Allah...Kau jadikan kami saudara...indah dalam kebersamaan...
Jelas sudah penggalan sebuah lagu buah karya opic tersebut mencerminkan ke bhineka tunggal ikaan kita sebagai bangsa Indonesia, dan saya sangat merasakan itu. Terbukti sudah dengan diberikannya saya sebuah award oleh ibu guru Emilia SP dan ini adalah award ke 2 saya dalam dunia maya ini. Terima kasih banyak ya bu guru, award ini adalah awar yang paling berkesan bagi saya. Bukan berarti award yang lain tidak berkesan, namun award yang kali ini diberikan kepada saya pada saat kita umat muslim akan mengakhiri bulan yang pernuh berkah yaitu bulan Ramadhan, juga award yang diberikan kepada saya ini adalah sebuah award dimana saya dianggap sebagai seorang sahabat yang sangat penting bagi bu guru....jadi tersanjung nih. Untuk itu disini juga saya akan menjalankan peraturan yang berlaku dalam blogger dimana jika kita menerima award maka kita harus memberikan atau membagi award tersebut kepada beberapa sahabat blogger yang lain. Award ini akan saya bagi kepada sahabat blogger yang saya anggap telah membantu saya dalam pengembangan blog saya yaitu :
Semoga awarsd ini dapat menjadikan hubungan silaturahmi berjalan dengan lancar walaupun kita tidak saling bertatap muka....amiiiiinnnnnn
Rayan - Dimas

8 komentar:

AKI-G@UL mengatakan...

Terimakasih , Aki dimasukan nominasi penerima award dari cucu2 yang manis2 ya walaupun mungkin tanpa sengaja nomor urut 1 dan 2 adalah punya bendera telkom corps termasuk nomor 4 juga mantan telkom corps. Seperti kepada pemberi award lainnya, Aki menyampaikan bahwa Aki tidak akan meneruskan award ini kepada blogger lainnya, karena Aki takut salah membagikannya, maklum sudah aki2. Btw, sekali lagi Aki mengucapkan terimakasih atas pemberian award ini, mudah2an dengan adanya award ini Aki semakin Giat untuk tetap ngeblog sampai kapanpun, amin !

Rohman mengatakan...

Wah dapat hadiah nih. terima kasih saya ucapkan, semoga tali silaturahmi tetap terjalin di antara blogger semua

firman mengatakan...

Award u are Important for Me,
Kalau dibilang penting, Abdi juga penting buat saya. Masa mo dibalikin lagi :D
Thanks ya ...
Mo pikir-pikir dulu siapa orang penting berikutnya.

kendhin mengatakan...

Makasih awardnya. OH ya kalo bsia sekalian kirimni parcel ya :D

anak medan mengatakan...

wuietchh.....ane dapat juga yaks..
thx yaks ;)

yobel mengatakan...

wah-wah.. makasih lae atas award nya..
awardnya aku ambil yah.. sip.. makasih.
selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

obat herbal tipes mujarab mengatakan...

article very useful and helpful
obat herbal tipes mujarab

obat gendang telinga pecah mengatakan...

salam sukses, semoga bermanfaat
obat gendang telinga pecah

Posting Komentar

 
SATRIA HARAPAN - Template By Blogger Clicks